Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Se-Kabupaten Magetan Tahun 2021

Tim Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaran Pemerintahan di Tingkat Kecamatan yang dipimpin Bapak Sekda sebagai ketua, Bapak Asisten Pemerintahan dan Kesra sebagai wakil ketua, Kepala Bagian Tata Pemerintahan sebagai sekretaris, serta OPD lain yang terkait sebagai anggota melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) mulai tanggal 31 Mei 2021 sampai dengan 11 Juni 2021.

Tujuan kegiatan adalah untuk mengetahui tingkat pencapaian dan kesesuaian antara rencana yang telah ditetapkan dalam perencaan program dengan hasil yang dicapai melalui kegiatan dan/atau program secara berkala, melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta pelayanan publik di tingkat Kecamatan.

Pelaksanaan kegiatan MONEV kali ini dilaksanakan dengan sistem jemput bola. Tim Monev turun langsung ke Kecamatan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang dapat memicu terjadinya penyebaran COVID-19. Selain itu, dengan turun langsung ke lapangan Tim Monev dapat melihat langsung kondisi kelayakan sarana dan prasarana sekaligus masalah yang dihadapi secara nyata.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.